Wara Wiri Cicip Makanan Saat Travelling, No Problem!

wisata kuliner

Banyak hal menyenangkan yang bisa kita lakukan saat sedang travelling. salah satu hal yang menjadi favorit para traveler adalah wisata kuliner. Ya, jalan-jalan sambil mencicipi makan daerah setempat sangatlah menyenangkan, terutama bagi traveler yang suka memanjakan lidahnya merasakan setiap masakan pada daerah yang dikunjungi.

Namun saking asyiknya pergi untuk mencicipi makanan ke berbagai tempat makanan disuatu daerah, kita terkadang tidak memperhatikan kesehatan tubuh. Kita seakan tidak peduli bisa makanan itu bersanta, berminyak, atau mengandung banyak lemak. Karena selera makan yang tinggi, urusan kesehatan badan menjadi terpinggirkan, padahal makanan diatas kurang baik dikonsumsi jika berlebihan. Makanan enak tersebut mengandung asam yang jika dikomsumsi berlebih akan membuat tubuh kita menjadi kurang sehat.

Ada cara yang praktis agar tubuh kita kembali netral setelah menyantap makanan-makanan yang bersifat asam. Minum air mineral alkali dapat menetralisir kadar asam dalam tubuh akibat makanan yang kita makan saat berwisata kuliner. Manfaat lain adalah dapat terhindar dari dehidrasi serta menjaga percernaan kita selagi berwisata kuliner.

Total8+ air alkali dibuat dengan teknologi Jepang tanpa zat kimia tambahan yang aman dikonsumsi sesering mungkin saat anda berwisata kuliner.

Leave a comment